Minggu, 26 November 2017

Rambut Makin Kuat dan Lebat Pakai Masker Gula Merah

Jadi mahkota alami, rambut benar-benar sangat perlu untuk dirawat sebaik-baiknya. Keramas serta menggunakan conditioner saja kelihatannya kurang untuk memperoleh rambut semakin cantik, bercahaya, kuat serta lebat. Perlu untuk trulum lakukan perawatan yang lain seperti mengaplikasikan vitamin rambut, menggunakan masker serta scrub rambut juga kulit kepala.

Diambil dari situs boldsky, satu diantara langkah menjaga rambut yaitu dengan menggunakan masker gula merah. Nutrisi yang terdapat didalam gula merah diakui dapat menguatkan serta memperlebat rambut. Penasaran seperti apa langkah menjaga rambut dengan masker gula merah? Simak yang di bawah ini.



Bahan
2 sdm gula merah (sisir halus)
3 sdm minyak zaitun
5-6 sdm susu segar

Masker gula merah dapat buat rambut semakin kuat serta lebat/copyright boldsky. com
Langkah Buat serta Aplikasi
Campur gula merah, minyak zaitun serta susu fresh didalam satu wadah. Aduk rata sampai membuat pasta atau masker. Basahi rambut anda dengan sedikit air. Ambillah masker, berikan dengan rata ke rambut sampai kulit kepala. Gosok-gosok masker gula merah ke kulit kepala serta pijat-pijat lembut. Diamkan masker kurang lebih sepanjang 10 - 15 menit. Basuh rambut memakai air bersih sampai bersih. Setelah itu, keramas memakai shampo seperti umum. Jadi sentuhan paling akhir, pakai minyak alami rambut yaitu minyak kelapa sampai rata.

Untuk memperoleh hasil yang maksimum, kerjakan perawatan ini 1x dalam dua minggu. Jauhi lakukan perawatan ini terus-terusan karna dikuatirkan dapat mengakibatkan iritasi. Jauhi menggosok-gosok atau memijat kulit kepala dengan kasar karna di kuatirkan butiran gula merah dapat melukai kulit kepala.

Bagaimana, langkah menjaga rambut supaya kuat serta lebat yang begitu gampang bukan? Tertarik coba? Mudah-mudahan info ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar